Arsenal Melepas Aaron Ramsey Untuk Menyelamatkan Keuangan Team

Pelepasan Pemain Bintang Arsenal Demi Financial ArsenalFC

Agen Bola Resmi – Aaron Ramsey

Pada akhir-akhir ini telah beredar isu bahwa Liverpool akan memberikan jalan untuk Juventus merekrut Aaron Ramsey pada bulan januari ini.

Pelepasan Aaron Ramsey untuk Juventus ini bukan karena Aaron Ramsey sudah tidak dibutuhkan lagi, melainkan Untuk tetap menjaga Arsenal masih dalam kondisi Financial yang prima. Segera DAFTAR BOLA ONLINE

Walaupun Ramsey sendiri di ketahui sudah tidak ingin berlama-lama berada di Arsenal lagi, dan pada musim panas selanjutnya di tahun 2019 ini Ramsey akan mengakhiri kontraknya bersama Arsenal dan memutuskan untuk menjadi Free Agent dan Bebas transfer setelah kontraknya dengan Arsenal berakhir.

Ramsey di ketahui telah membela Arsenal selama 10 tahun terakhir ini, dan juga Ramsey di duga akan bergabung ke klub italy Juventus dan juga pihak Juventus sendiri mengaku membuka jalan Ramsey untuk bergabung dengan Juventus. Bukan hanya itu saja, pihak Juventus sendiri juga sudah mengaku memiliki minat untuk merekrut Ramsey.

Menurut pengakuan pihak Juventus juga telah mengaku sudah menjalani perjanjian dengan Ramsey yang sudah Pra-Kontrak. Namun Arsenal sendiri ingin segera menjual Ramsey kepada Juventus karena Masalah Finansial yang sedang di alami Arsenal sangat terpojok.

Di musim transfer kali ini sudah di ketahui sebentar lagi musim transefer akan segera di tutup namun Arsenal masih belum bisa menentukan transferan pemain untuk segera di rekrut. Oleh karena itu Arsenal sudah terpojokan oleh waktu musim transferan kali ini sehingga Arsenal terpaksa harus merelakan Ramsey untuk Juventus sehingga bisa ikut dalam Musim Transferan ini.

Masalah ini di akui oleh Unai Emery selaku pihak Arsenal yang mengaku ingin meminjam 2 pemain sekaligus yakni Denis Suarez dan James Rodriguez. Namun dana yang di miliki Arsenal tidak mencukupi sehingga terpaksa Arsenal harus menjual pemainnya juga di Bulan Januari ini. Demi 2 pemain ini Arsenal harus merogo kocek yang lumayan dalam sehingga Arsenal terpaksa menjual Ramsey.

Sehingga Arsenal terpaksa memberikan harga discount kepada transferan Ramsey kali ini dan berusaha untuk segera menjual Ramsey dari Arsenal demi mendatangkan 2 pemain tersebut.

Pengumuman itu mengungkap harga penjualan Ramsey ke klub lain sebesar 20 juta Pounds, menjadi sangat jatuh sehingga Ramsey bisa di badrol dengan 10 Juta Euro dengan harga potongan setengah harga begitu terpojoknya kemauan Arsenal untuk mendatangkan Denis Suarez dan James Rodriguez.

Dengan harga seperti ini yang jatuhnya sangat kencang ini membuat Arsenal ingin segera mentransfer Ramsey ke klub lain. Dan tujuan sebenarnya adalah menggoda Juventus agar lebih cepat membuat keputusan untuk segera merekrut Aaron Ramsey secepatnya sebelum 31 Januari 2019 ini, lebih tepatnya musim transfer musim dingin berakhir.

Leave a Comment