Barcelona Masih Larut Dalam Kekecewaan Di Liga Champions

Agen Bola Terpercaya – Lionel Messi Barcelona

Sejak di langsungkanya babak semifinal Leg kedua antara Liverpool melawan Barcelona di Anfield stadium 08 Mei 2019 lalu.

Klub Barcelona masih belum bisa melupakan kekecewaan yang melanda mereka itu sampai saat ini.

Bukan hanya pemain Barca saja yang masih larut dalam kekecewaan yang di alaminya itu.

Para penggemar Barca juga merasakannya karena sempat memiliki harapan besar bahwa Lionel Messi akan membawa Trofi indah itu ke Barca musim ini.

Semangat para penggemar begitu membara saat sang pemain andalan mereka Messi membuat janji saat menjuarai La Liga musim ini dalam 3 pertandingan terakhir sebelum klasemen La Liga selesai.

Namun yang di akui oleh sang pelatih Ernesto Valverde sampai saat ini dirinya dan team masih Tersakiti oleh kekalahan tersebut.

Kunjungi Agen Bola Terpercaya

Bahkan Valverde tidak memiliki kata-kata untuk mengespresikan itu semua dan dirinya tidak akan membantah kekalahan tersebut.

Situasi yang di rasakan pemain Barca sekarang ini masih merasakan kekalahan itu dan tentu para pemain di kritik pedas oleh para penggemar Terutama Messi.

Sebagai seorang kapten Messi harus menerima kritikan tersebut dengan dewasa dan tentunya menjadikan semua kritik dari penggemar itu sebagai pelajaran berharga.

Seharusnya Barcelona memiliki peluang besar untuk menang setelah mendapat modal besar di Leg Pertama dengan menang 3-0.

Tapi di leg kedua Barcelona malah di bantai habis-habisan oleh Liverpool dengan 4-0 di Anfield Stadium.

Hal tersebut tentu tidak boleh di alami oleh klub sebesar Barca dan pertandingan tersebut tentu mencoreng nama baik klub besar asal Spanyol tersebut.

Sebab Barca di sebut sebagai klub besar Spanyol yang menjadi kandidat utama memenangkan Liga champions musim ini dan sebagai klub terbaik Spanyol musim ini.

Pertandingan tersebut tentu membuat posisi kepemimpinan Ernesto Valverde menjadi tidak aman lagi di Barcelona.

Kekalahan di Liga Champions itu sangat menyakiti Barcelona dari keseluruhan musim bersama Messi.

Barcelona musim ini hampir tidak pernah kalah dengan 4 goal tanpa balas sebelumnya ini yang pertama selama musim ini.

Sang pelatih Ernesto Valverde juga mengatakan tidak masalah jika Barcelona kalah 1-0 atau 2-0 tetapi dengan 4-0 itu adalah pertandingan yang tidak bisa di terima semua pemain Barca.

Bahkan karena pertandingan tersebut Barcelona harus tersingkir dari kejuaraan klub bergengsi terbesar di Eropa Liga Champions.

Tidak ada pilihan lain bagi klub Barcelona selain berkembang dan berusaha lagi musim depan untuk membawa trofi tersebut.

Memang dalam pertandingan itu membuktikan Barcelona bermain kurang bagus di Leg pertama hingga leg kedua semua bisa ditunjukkan dari Statistik pertandingan.

Tentu saja Barcelona harus kembali lebih kuat musim depan dengan pemain baru dan tentu dengan semangat yang baru.

Satu-satunya yang harus di lakukan oleh Barcelona adalah melupakan kekalahan tersebut dan fokus untuk berkembang menjalani pertandingan selanjutnya.

Leave a Comment