Berita Bola Alasan Mengapa Premier League Lebih Menarik Di Eropa

Premier League Lebih Menarik Karena Persaingan Posisi Puncak

Daftar Bola Online – Paul Pogba yang berebutan bola dengan pemain Liverpool

Bagi para penggemar bola sekarang ini Premier League lebih menarik di lihat dari pada liga-liga lainnya seperti Bundes liga, Serie A, La Liga dan Ligue 1.

Pada Premier League persaingannya sekarang ini sedang sangat ketat karena antara posisi puncak dan juga posisi kedua hanya selisih 1 poin.

Posisi puncak di kuasai oleh Liverpool dengan 66 poin sedangkan Manchester City menyusul dengan 65 poin pada klasemen Premier League saat ini yang sudah melewati 27 pekan pertandingan. Kunjungi Agen Bola Resmi

Alasan Premier League Lebih Menarik

Bagi Naby keita Premier League lebih menarik karena persaingan di Premier League lebih ketat karena klub saling bersaing dengan ketat dan juga para pemain yang sangat menjadi sorotan utama dalam performa mereka.

Persaingan para pemain sangat ketat di Premier League karena para pemain di tekan harus bermain lebih bagus agar bisa mempertahankan posisinya di team.

Persaingan Puncak Premier League

Sedangkan persaingan antara Manchester City dan Liverpool sangat ketatnya dengan perbedaan 1 poin saja namun melalui pertandingan Liverpool yang gagal menang dalam pertandingan pekan ke-27 nya melawan Manchester United menjadi sorotan terbanyak di Premier League pekan ke-27 lalu.

Bahkan kejuaraan Carabao Cup Chelsea melawan Machester City di final kalah populer dengan pertandingan pada pekan ke-27 Premier League tersebut.

Di duga kepopuleran Premier League tersebut di pacu kebangkitan Manchester United yang di pimpin oleh Solskjaer sejak pelatih sebelumnya Jose mourinho di pecat.

Dan yang menjadi sorotan dan pemain terbaik tersebut bukanlah berasal dari Liverpool klub yang menguasai puncak klasemen Premier League tersebut melainkan berasal dari Manchester United yang berada di Posisi ke-4 klasemen pekan lalu.

Manchester United banyak di puji karena bisa menahan sang penguasa posisi puncak klasemen Premier League dengan hasil seri 0-0, walaupun Manchester United telah mengganti 3 pemain pada babak pertama pertandingan karena cedera.

Bukan hanya itu saja Bahkan total Manchester United sudah kehilangan 9 pemain yang bisa mengisi lini serang dan gelandang. Dan angka tersebut bukan main-main namun Manchester United masih bisa tampil konsisten.

Pada laga melawan Liverpool tersebut yang menjadi sorotan utama pertandingan tersebut adalah Paul Pogba, Pogba berhasil bersinar di pertandingan karena dirinya kembali di tunjuk sebagai seorang kapten setelah Ander Herrera di tarik keluar lapangan akibat cedera.

Pogba berhasil menjadi sorotan karena Pogba berhasil memimpin pasukan Manchester United untuk menyerang dan bertahan. Pogba sendiri dalam pertandingan biasanya hanya berfokus pada penyerangan namun pada pertandingan tersebut Pogba sangat Agresif juga dalam pertahanan bahkan Pogba ikut mundur ke belakang untuk bertahan.

Bukan hanya itu saja Pepguardiola mengatakan bahwa dirinya dan teamnya sangat bahagia Liverpool gagal menang dalam pertandingan tersebut.

Kebahagiannya bukan berarti klub Manchester City tidak baik, akan tetapi semua klub juga berharap bahwa pesaingnya gagal menang lalu dengan begitu mereka bisa melewati mereka dengan fokus meraih kemenangan saja.

Leave a Comment