Berita Bola Maurizio Sarri Yang Akan Segera Di Gantikan Jika Membuat 1 Atau 2 Kekalahan Lagi Di Chelsea

Maurizio Sarri Yang Di Sidang Oleh Pihak Manajemen Chelsea Dan Keputusan Sidang

Daftar Bola online – Maurizio Sarri sedang terancam pada posisinya sebagai pelatih di chelsea

Pada tanggal 19 Febuari 2019 lalu Maurizio Sarri selaku pelatih Chelsea baru saja di panggil oleh pihak Chelsea karena Chelsea di duga mengalami kekalahan lagi.

Chelsea baru saja kalah lagi saat melawan Manchester United di Liga FA Cup 2019 ini dengan score 0-2 di Stamford Bridge dan Sekaligus tersingkir dari FA Cup.

Pasalnya ini merupakan kekalahan sekian kalinya Chelsea di akhir tahun 2018 dan di awal 2019 ini bahkan Chelsea sekarang dalam masa terpuruk menurut para penggemarnya. Segera Kunjungi Agen Bola Resmi

Kesalahan Maurizio Sarri

Maurzio Sarri terus bersi keras ingin tetap menerapkan formasi ‘Sarri ball’ di Chelsea secara paksa dan walaupun Chelsea sudah mengalami banyak kekalahan di musim ini Sarri masih bersikuku dengan formasi tersebut.

Bahkan di duga para pemain Chelsea yang masih bertahan di Chelsea selama 2 musim lebih bahkan mengaku tidak senang dengan formasi Sarri ini, formasi SARRI BALL ini membuat para pemain menunjukkan performa buruk.

Ada yang aneh dengan formasi Sarri menurut awak media dan para penggemar Chelsea karena Sarri menggeser formasi N’Golo Kante yang bermain bagus tanpa kendala dengan Jorginho.

Dan juga Sarri pernah keberatan dengan formasi yang membuat Hazard lebih banyak menggiring bola di pertandingan. Dan menurut para penggemar chelsea mengapa Sarri harus protes dan membuat Hazard di posisi tidak dapat menggiring bola.

Balasan komentar penggemar Chelsea jika Sarri tidak ingin Hazard menggiring bola maka Sarri harus pergi atau Sarri harus cari pemain yang hanya menyentuh bola saja tanpa menggiring bola.

Sarri menggeser 2 posisi pemain tersebut walaupun kedua pemain tetap menunjukkan performa bagus. Sehingga kedua pemain tersebut telah menunjukkan tanda-tanda untuk segera pindah dari Chelsea karena merasa tidak puas bermain di Chelsea dengan formasi Sarri Ball yang membuat mereka tergeser dari posisi favorit mereka.

Padahal kemampuan Eden Hazard yang mencolok adalah kemampuannya dalam menggiring bola sampai sampai para pemain menjadi tidak berani mengejar bola yang di giring Hazard.

Formasi Sarri Ball ini membuat Hazard menunjukkan tanda-tanda ingin meninggalkan Chelsea dan ingin pergi ke Real Madrid dengan memberikan kode pada Real Madrid dengan mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub idolanya dan klub impian dirinya bermain di sana.

Beberapa musim lalu Hazard juga sudah memberikan tanda-tanda ingin pindah akan tetapi Semenjak Sarri menegaskan Sarri ball pada akhir tahun 2018 lalu, Eden Hazard langsung blak-blakan mengatakan bahwa dirinya mengimpiankan Real Madrid adalah klub idolanya.

Bukan hanya itu saja seorang pemain Playmaker seperti N’Golo kante juga sepertinya ingin meninggalkan klub dengan semangatnya bermain menjadi lebih redup.

Menurut pengakuan para pemain lini serang Chelsea mengaku selalu tidak takut apa bila lawan melakukan serangan terhadap pertahanan Chelsea dan mereka yakin N’Golo Kante yang berposisi sebagai Play Maker bisa mematahkannya. Karena N’Golo Kante sangat peka dalam bertahan dan selalu mencari posisi kosong pertahanan Chelsea untuk di lindungi dan bisa mengontrol posisi para pemain bertahan dengan bagus

Posisi Sarri semakin terancam karena kedua pemain terbaik Chelsea yang di rusak performanya oleh Sarri.

kemungkinan Chelsea akan merekrut pelatih baru semakin besar, pihak Chelsea sebenarnya ingin sekali pemain legenda Chelsea Frank Lampard yang melatih klub sekarang ini akan tetapi Frank Lampard sedang fokus melatih klub Derby County.

Frank Lampard telah berjanji tidak akan melepas Derby County sebelum dirinya berhasil membuat Derby County masuk ke Liga Premier League dengan lolos di liga-liga kecil dulu sebagai juara.

Oleh karena itu peluang pihak Chelsea semakin kecil dan juga pilihan selanjutnya ada Zinedine Zidane akan tetapi pihak Chelsea tidak terlalu setuju mengenai Zidane.

Dan yang memiliki kemungkinan terbesar di posisi pelatih sekarang adalah Gianfranco Zola yang sedang menjadi asisten pelatih Chelsea sekarang ini. Dipilihnya Zola akan mendapat kontrak hingga akhir musim.

Dan janji Chelsea jika Chelsea bisa berkembang dengan menunjukkan hasil positif kemungkinan Zola akan mendapat kontrak baru lagi.

Leave a Comment