Berita Bola FC Barcelona Telah Menjadi Klub Terbaik Spanyol Dan Di Susul Real Madrid

Real Madrid Telah Di Lewati FC Barcelona Sejak Pertandingan La Liga Hari Ini

Lionel Messi dan Ivan Rakitic FC Barcelona

Pada hari ini tanggal 3 Maret 2019 FC Barcelona baru saja di jamu Real Madrid di Santiago Barnabeu pada La Liga pekan ke-26.

FC Barcelona Berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan hasil akhir 0-1 dengan goal tunggal yang di cetak Ivan Rakitic.

Sebelumnya FC Barcelona juga berhasil mengalahkan Real Madrid pekan ini di Copa Del Rey yang sebelumnya pada leg pertama melawan Real Madrid seri dengan 1-1, setelah itu Real Madrid di bantai habis-habisan oleh FC Barcelona pada leg kedua dengan 3-0.

FC Barcelona Yang Berhasil Melampaui Real Madrid Dan Menjadi Klub Terbaik Di Spanyol

Dan pada akhir pertandingan Copa Del Ray antara FC Barcelona dan Real Madrid menghasilkan score total 4-1 atas FC Barcelona Vs Real Madrid dan pertandingan tersebut telah berhasil meresmikan Real Madrid tereliminasi dari kejuaraan Copa Del Ray.

Bukan hanya itu saja FC Barcelona juga unggul dalam head-to-head antara FC Barcelona dengan Real Madrid sejak tahun 1932 hingga sekarang. FC Barcelona sendiri telah menang dalam selama 96 pertandingan dalam pertemuannya dengan Real Madrid.

Dan Real Madrid baru saja tertinggal 1 pertandingan dari FC Barcelona dengan hasil kemenangan 95 pertandingan, dengan pertandingan hari ini menandakan bahwa masa Real Madrid menjadi klub terkuat di Spanyol telah di lampaui oleh FC Barcelona dengan memperoleh 96 pertandingan kemenangan.

Gelar yang sudah di pertahankan selama 87 tahun ini, oleh Real Madrid kini telah sirna dan telah gagal di ambil oleh FC Barcelona karena memang dalam beberapa musim terakhir ini Statistik FC Barcelona memang meningkat drastis semenjak memiliki Lionel Messi.

Dengan banyaknya pengejaran yang di lakukan oleh Barca membuahkan hasil bagi FC Barcelona selama 87 tahun ini FC Barcelona selalu menjadi Klub terbaik nomor 2 di Spanyol karena memiliki head – to – head yang kalah melawan Real Madrid.

Diduga FC Barcelona berhasil mengejar kekalahan mereka saat melawan Real Madrid karena dalam segi pemain FC Barcelona di untungkan karena memiliki sosok pemain terbaik seperti Lionel Messi yang menjadi pesaing mantan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo di puncak gelar pemain terbaik.

kedua pemain tersebut membuat persaingan antara FC Barcelona dan juga Real Madrid menjadi begitu populer, sehingga saat Cristiano memilih untuk meninggalkan Real Madrid akhir musim 2017/18 lalu.

Ronaldo diketahui meninggalkan Real Madrid karena konstribusinya untuk Real Madrid yang telah di belanya selama 9 musim itu, tidak menghargai jasanya karena telah berusaha memberikan banyak trofi untuk Real Madrid.

Berita tersebut berkaitan dengan pergantian direktur baru Real Madrid yang tidak tahu betapa penting sosok Ronaldo bagi team sehingga keinginan Ronaldo untuk meminta kenaikan gaji tidak di penuhi.

Bukan tanpa alasan Ronaldo tiba-tiba meminta naik gaji melainkan karena di ketahui Real Madrid ingin merekrut Neymar Jr dengan memberi tawaran gaji paling tinggi di klub dan juga mahar yang sangat besar.

Sehingga membuat Real Madrid mengalami kekalahan secara terus menerus karena tidak memiliki pemain mega bintang lainnya. Bukan hanya saat melawan FC Barcelona saja bahkan melawan klub kecil saja Real Madrid juga bisa di kalahkan.

Kehilangan satu pemain hebat saja langsung merobohkan klub tersebut dan sekarang ini Real Madrid bukan lagi menjadi klub nomor 1 lagi di Spanyol.

Leave a Comment