Berita Bola Manchester United Telah Kembali Menunjukkan Performa Asli Manchester United

Telah Kembalinya Sifat Asli Manchester United Pantang Menyerah Dan Bisa Membuktikannya

Taruhan Bola Online – Romelu Lukaku dan ole Gunnar Solskjaer manchester United

Ungkapan Ashley Young bahwa Manchester United yang sekarang telah kembali ke sifat aslinya yang pantang menyerah dan juga mempunyai kemampuan untuk membalikkan keadaan.

Pada pertandingan Manchester United melawan Southampton hari sabtu lalu tanggal 2 Maret 2019 di Dean Court.

Manchester United sempat tertinggal score terlebih dahulu saat melawan Southampton, namun Manchester United berhasil membalikkan keadaan dengan berbagai usaha. Kunjungi Agen Bola Resmi

kembalinya Sifat Asli Manchester United Di Solskjaer

Seperti yang kita ketahui Manchester United sekarang ini telah banyak di isi oleh pemain muda berbakat, namun pada saat era Jose Mourinho performa Manchester United mengalami penurunan drastis sampai-sampai kehilangan sifat asli Manchester United yang terus menang dalam setiap pertandingan.

Oleh karena itu masa kepemimpinan Jose Mourinho di hentikan oleh pihak klub Manchester United, dan di gantikan oleh para petinggi klub dengan di tunjukkan sang mantan pemain Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang berasal dari Norwegia.

Solskjaer sendiri di tunjuk sebagai pelatih sementara di Manchester United hingga akhir musim 2018/19 ini, namun semasa pelatihan Solskjaer ini Manchester United kembali mulai menunjukkan performa yang kembali apik.

Pemain yang paling bersinar di masa pimpinan Ole Gunnar Solskjaer ini adalah Paul Pogba, tapi bukan hanya Pogba saja yang mengalami peningkatan drastis akan tetapi pemain muda Manchester United lainnya juga berhasil bersinar di atas lapangan seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan juga pemain muda lainnya.

Solskjaer Juga Berhasil Melatih Pemain Lainnya

Namun dalam beberapa pekan terakhir ini pemain muda yang biasa di mainkan dalam lapangan sebagai pemain inti mengalami cedera sehingga terpaksa absen untuk beberapa pekan.

Oleh karena itu para pemain cadangan Manchester United di berikan kesempatan untuk membuat sang pelatih untuk mempikirkan posisi pemain inti sekali lagi.

Namun pemain muda yang di cadangkan seperti Andreas Pereira, Fred dan Tominay di percaya bermain di posisi bertahan dan gelandang Manchester united.

Bahkan dalam pertandingan melawan Southampton lalu Andreas pereira berhasil mencetak sebuah gol indah ke gawang Southampton dengan tendangan melengkung ke sudut gawang Southampton sehingga penjaga gawang tidak bisa meraih bola tersebut.

Menurut pengakuan para pemain lain Pereira sudah melatih tendangan tersebut sejak masih duduk di bangku cadangan, dan latihan itu berhasil membuahkan hasil bagi Pereira.

Dan pada pertandingan tersebut Pereira berhasil menyamakan kedudukan dengan 1 gol tersebut ke gawang Southampton. Pereira berhasil membuktikan bahwa dirinya berhak berdiri di lapangan untuk membela The Reds Devil.

Bukan hanya pemain muda saja yang bersinar di Manchester United Romelu Lukaku yang merupakan pemain Lini serang yang sering di cadangkan dan bukan pilihan utama sang pelatih kembali menunjukkan performa bagusnya melawan Southampton lalu.

Romelu Lukaku bahkan mencetak 2 gol ke gawang Southampton dan berhasil membuat Manchester United mendapatkan score untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Bukan hanya sekali ini saja Lukaku mencetak 2 goal bahkan saat melawan Crystal Palace. Dan ini merupakan pertandingan kedua Lukaku menjadi pemain starter Manchester United musim ini karena Manchester United mengalami badai cedera yang di alami 10 pemainnya.

Lukaku sendiri di beri kesempatan oleh Solskjaer untuk menunjukkan kemampuannya untuk menjadi pilihan di saat pemain muda berbakat lini serang Manchester United kembali pulih.

Leave a Comment