Berita Bola Manchester United Berhasil Menahan Seri Liverpool Namun Manchester United Dipaksa Turun Peringkat Klasemen

Manchester United Berhasil Menahan Seri Liverpool Dengan Paul Pogba Dan Scott Mc Tominay

Daftar Bola Online
Taruhan Bola Online – James Milner Liverpool dan Paul Pogba Manchester united

Pada pertandingan tanggal 24 Febuari 2019 malam hari WIB Manchester United melawan Liverpool di Old TRafford dengan hasil Seri 0-0 pada Premier League.

Dalam pertandingan tersebut Manchester United berhasil menahan seri Liverpool walaupun Manchester United kalah dalam statistik pengusaan bola akan tetapi Manchester lebih banyak membuat peluang emas tepat sasaran ke arah gawang Liverpool.

Sedangkan Liverpool memang lebih banyak menyentuh bola akan tetapi tidak berhasil membuat peluang mencetak goal yang berarti. Kunjungi Agen Bola Resmi

Konstribusi terbesar Paul Pogba dan Juga Scott Mc Tominay

Liverpool hanya bisa membuat 1 peluang mencetak goal tepat sasaran ke arah gawang Manchester United.

Kasus ini Liverpool hanya bisa menyentuh bola lebih banyak dan tidak bisa mencetak goal, itu di sebabkan oleh pengaruh pemain Manchester United yang di pimpin oleh Paul Pogba yang biasa hanya memimpin penyerangan, namun pada pertandingan besar seperti ini Pogba juga berhasil memimpin pertahan Manchester United dengan sangat bagus.

Sang pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa dalam pertandingan ini yang menunjukkan konstribusi tersebesar untuk Manchester United adalah Paol Pogba bukan hanya dalam penyerangan namun juga bertahan.

Setelah babak pertama Ander Herrera di gantikan karena cedera posisi pemimpin di percayakan kepada Paul Pogba namun Pogba berhasil mengemban tanggung jawab tersebut dengan performanya yang berhasil menahan Livepool dengan score akhir nol.

Paul Pogba berhasil memimpin pemain muda yang baru di mainkan pada pertandingan kali ini lagi dan selama ini lebih banyak di cadangkan seperti Andreas Pereira dan juga Scott Mc Tominay.

Scott Mc Tominay Manchester United

Pendapat Tominay Dan Penilaian Solskjaer Untuk Tominay

Pada pertandingan tersebut Scott Mc Tominay berhasil menunjukkan kemampuannya dengan berhasil meredam banyak serangan yang di kerahkan pemain Liverpool.

Dan Tominay di mainkan 90 menit penuh sebagai starter gelandang Manchester United menggantikan posisi Nemanja Matic karena Matic diketahui cedera saat sesi latihan persiapan sebelum melawan Liverpool.

Tominay berhasil menjaga kepercayaan Solskjaer dengan berhasil membantu Manchester United untuk menahan Liverpool tidak mencetak goal dan membuat Manchester United imbang melawan Liverpool pada Premier League kali ini.

Menurut Tominay dirinya tidak akan mengecewakan kepercayaan pelatih yang telah mempercayakannya sebagai starter formasi Manchester United di pertandingan melawan Liverpool ini.

Ini bukanlah pertandingan pertama Tominay melawan Liverpool karena pada pertemuan sebelumnya melawan Liverpool Tominay juga bermain melawan Liverpool waktu itu namun Manchester United gagal untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan tersebut.

Harapan terbesar Tominay adalah memabntu Manchester United mengalahkan Liverpool seperti musim lalu, Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool pada pertemuan musim lalu dengan hasil akhir 2-1 sewaktu di masa Jose Mourinho.

Akan tetapi Manchester United sekarang juga tidak kalah hebat karena bukan hal yang mudah sudah mengganti 3 pemain karena cedera pada babak pertama. Dan para pemain tersebut merupakan pemain yang sangat berpengaruh dalam Manchester United seperti Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan juga sang kapten Ander Herrera.

Tapi Manchester United masih bisa mempertahankan performa dengan seimbang dengan pimpinan Paul Pogba yang berhasil memimpin serangan seperti biasa namun kali ini Pogba juga mundur membantu baris pertahanan Manchester United.

Pertandingan ini menunjukkan kualitas seorang pemain seperti Paul Pogba sebagai seorang kapten yang bisa di percaya karena mengemban tugas yang sangat berat saat melawan pemimpin klasemen seperti Liverpool.

Namun di bangku cadangan Manchester United masih banyak pemain hebat yang menunggu menit bermain seperti Andreas Pereira dan juga Fred.

Leave a Comment