Berita Bola Maurizio Sarri Pelatih Chelsea Yang Posisinya Terancam

Keberadaan Maurizio Sarri Teancam Sebagai Pelatih Chelsea

AGEN BOLA RESMI – Maurizio Sarri masih belum ingin meninggalkan Chelsea

Seperti yang kita ketahui Chelsea baru saja mengalami kekalahan telak saat melawan Manchester City dengan Score akhir 6-0 di kandang City di Etihad Stadium pada tanggal 11 febuari 2019 kemarin.

Chelsea mengalami kakalahan telak tersebut tentunya memalukan nama baik Chelsea selama ini.

Dan bukan hanya di situ saja semua yang memegang tanggung jawab besar dari pertandingan tersebut adalah sang pelatih Chelsea menurut awak media. Segera Daftar Bola Online

Kemungkinan Kekalahan Chelsea Dalam Pertandingan

Pada akhir laga tersebut berakhir sang pelatih Chelsea Maurizio Sarri pelatih umur 60 tahun itu mendapatkan berbagai olokan dari para netijen karena telah gagal membawa Chelsea memenangkan pertandingan penting tersebut.

Bahkan dalam pertandingan tersebut Chelsea di permalukan sebagai salah satu klub besar di Liga Inggris yang pernah menjuarai Premier League.

Namun menurut mantan pemain Chelsea Maurizio Sarri harus menunjukkan performa terbaiknya di satu bulan terakhir ini kalau Sarri tidak ingin jabatan sebagai pelatihnya di cabut oleh pihak Chelsea.

Akan tetapi banyak celotehan awak media dan netijen yang menganggap kekalahan ini sepenuhnya berasal dari tangan Maurizio Sarri.

Kalau ini merupakan kesalahan Maurizio Sarri mengapa Chelsea masih mempertahankannya pada awal paruh musim 2018/19 ini, bahkan pada awal Sarri membawa taktik terbaiknya di Italy kepada Chelsea membuat Chelsea tak terkalahkan dalam 12 pertandingan pertama Chelsea bersama Sarri.

Walaupun begitu kesalahan sepenuhnya tidak dapat di limpahkan kepada Sarri karena taktik Sarri kemungkinan sudah terbaca oleh pihak City karena Chelsea sudah pernah mengalahkan City dengan 2-0 sebelumnya di Premier League juga.

Dengan kepergian Cesc Fabregas dan Alvaro Morata Chelsea sudah mengalami keterpurukan walaupun pekan lalu Chelsea masih mampu mensikat habis Huddersfield dengan score akhir 5-0 di kandang Chelsea.

Alasan lainnya datang dari salah satu dugaan yang meyakinkan bahwa pemain Chelsea dengan sengaja mengalah agar semua kesalahan di bebankan kepada Sarri untuk membuat Sarri di pecat dari posisinya saat ini.

Dari berbagai palatih yang telah di eksekusi teamnya sudah beberapa kali terjadi di dunia sepak bola ini.

Dalam waktu 2 pekan Chelsea akan bertanding dengan waktu yang pada di segala kejuaraan, dan pekan yang akan datang akan membuktikan bagaimana hasil akhir dari pemain atau pelatih Chelsea.

Leave a Comment