Berita Bola Mengenai Hasil Pertandingan Juventus Vs Lazio 28 Januari 2019

Berita Bola Tentang Hasil Juventus Melawan Lazio 28 Januari 2019

Pertandingan Juventus melawan Lazio pada tanggal 28 januari 2019 ini telah berakhir dengan score 1-2 atas Lazio Vs Juventus di kandang Lazio pada Liga Serie A pekan ke-21.

Kemenangan berpihak kepada Juventus karena memang Juventus memiliki potensi sebagai juara klasemen Serie A karena juventus sama sekali belum pernah mencium kekalahan pada Liga Serie A musim 2018/19 ini.


Sedangkan Lazio sendiri merupakan klub yan menempati posisi klasemen ke-8 pada Liga Serie A ini yang sudah tertinggal poin jauh dari Juventus yang berada di posisi pertama. Segera Daftar Bola Online

Beberapa saat lalu sang pelatih Lazio sendiri sempat mengatakan bahwa akan menyusun strategi terbaik untuk mencegah sang bintang Juventus yakni Christiano Ronaldo tidak bisa menyentuh gawang Lazio dengan tendangannya memang di akui sangat efektif apalagi Juventus sedang tidak memiliki striker handal seperti Mario Mandzukic karena mengalami cedera.

Keputusan Inzaghi sang pelatih Lazio untuk membuat pemain terbaik dunia itu tidak mendapatkan peluang untuk mencetak goal. Akan tetapi karena pemain pertahanan Lazio hanya berfokus pada Ronaldo saja sehingga formasi pertahanan Lazio menjadi berantakan, dan bisa di bobol oleh pemain Juventus lainnya.

Memang dalam pertandingan tersebut Ronaldo memang tidak berkutik pada pertandingan tersebut. Dan juga para pemain Lazio terus membuat banyak peluang untuk mencetak goal namun semua peluang Lazio kebanyakan tidak masuk ke gawang Juventus sehingga Lazio mengalami kekalahan.

Berjalannya Pertandingan

Selama jalannya pertandingan banyak hal yang terjadi terutama pada babak kedua.

Pada babak pertama, Juventus terus di pojokkan ke bagian lapangan sendiri karena formasi pelatih lazio yang sempurna sehingga terus menekan pemain Juventus untuk tetap bertahan.

Sehingga Juventus sama sekali tidak berkutik dan tidak bisa mencetak 1 goal pun pada babak pertama.

Sedangkan pada babak pertama Lazio selalu membuat formasi yang mempojokkan Juventus, Lazio sendiri selalu membuat banyak peluang emas pada babak pertama dan selalu berhasil berhadapan langsung dengan kiper Juventus yakni Wojciech Szczesny.

Namun semua peluang yang di ciptakan pemain Lazio tidak satupun yang berhasil membobol 1 goal pun ke gawang Juventus pada babak pertama. Dan sampai peluit akhir pertandingan babak pertama berbunyi kedua team masih tetap mempertahankan dengan score 0-0.

Namun Pada babak kedua pertandingan Juventus melawan Lazio, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memutuskan untuk mengubah formasi dan posisi pemain agar bisa mematahkan formasi Lazio. Keputusan Allegri pun menghasilkan hal positif pada Juventus.

Sebab itu, juventus bisa kembali bangkit dan bisa menekan balik Lazio yang memfokuskan pertahanannya kepada Ronaldo.

Namun pada babak kedua ini terjadi kesalahan yang dilakukan oleh pemain juventus yakni Emre Can yang telah salah perspektif mengantisipasi bola, saat tendangan sudut di lakukan oleh team Lazio pada menit ke-59 dan bola yang di antisipasi Emre Cam masuk ke gawang team Juventus sendiri dan tercipta goal bunuh diri.

Namun Juventus masih bisa membalikkan keadaan setelah Juventus tertinggal 1 goal terlebih dahulu, setelah goal yang di sebabkan bunuh diri Emre Can semangat membara para pemain Juventus menjadi semakin membara karena tidak ingin kalah pada pertandingan tersebut.

Para Pemain juventus juga mulai menlancarkan serangan-serangan tajam ke gawang Lazio dengan semangat yang membara dan akhirnya pada menit ke-74 Joao Cancelo berhasil mencetak mencetak goal ke gawang Lazio bukan hanya itu saja setelah itu Juventus terus membuat tekanan besar kembali pada Lazio sehingga pada menit ke-88 Joao Cancelo yang memberikan tekanan di dalam kotak penalty Lazio, Cancelo tidak sengaja di jatuhkan oleh pemain Lazio dengan kasar sehingga Juventus mendapatkan tendangan Pinalty.

Pada tendangan penalty juventus, pemain yang di tunjuk untuk mengeksekusi penalty ke gawang Lazio adalah Christiano Ronaldo. Tendangan Ronaldo yang sangat kuat membuat kiper ragu untuk menentukan dan menangkap bola tendangan keras tersebut, sehingga goal pun tercipta.

Goal tersebut membuat Juventus unggul dan membuat Juventus menambah 3 poin lagi di papan klasemen dan masih mempertahankan rekor tak terkalahkan Juventus saat ini.

Akan tetapi yang patut di sesalkan adalah performa Juventus pada laga ini menandakan penurunan performa permainan Juventus karena bisa di pojokkan oleh Lazio.

Bahkan para awak media mengira bahwa Juventus akan mengalami kekalahan pertamanya di Liga Serie A ini.

Leave a Comment