Berita Bola Cristiano Ronaldo Dan Zinedine Zidane Menjadi Alasan Real Madrid Terpuruk

Real Madrid Dalam Keadaan Buruk Musim ini Sebab Melepas Cristiano Ronaldo Dan Zinedine Zidane

Agen Bola Resmi – Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane di Real Madrid dulu

Pada dini hari WIB barat Real Madrid baru saja di taklukkan oleh Ajax Amsterdam dengan score akhir 1-4 di Santiago Barnabeu pada leg kedua Liga Champions.

Dan pada pertandingan tersebut Real Madrid resmi tersingkir dari kejuaraan Liga Champions musim ini setelah 3 musim sudah menjadi klub yang menjadi juara bertahan.

Diduga akhir dari Real Madrid di Liga Champions musim ini sudah tidak di ragukan, karena Real Madrid bahkan belum mencari pengganti pemain mega bintang mereka. Segera Daftar Bola Online

Real Madrid Sudah Tidak Mempunyai Pemain Bintang

Bahkan sampai saat ini Real Madrid masih belum mempunyai pemain bintang setelah kepergian pemain Mega Bintang mereka yakni Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain dengan kemampuan yang mampu membuat Real Madrid menjadi juara bertahan Liga Champions.

Real Madrid sekarang ini sudah tidak bisa di juluki Los Biancos lagi karena sejak tahun 2014 Real Madrid sudah tidak berhasil merekrut pemain bintang lagi. Bahkan sekarang ini Real Madrid di sebut sudah tidak memiliki pemain bintang lagi.

Namun Setelah kepergian Cristiano Ronaldo Gareth Bale menjadi tumpuan pemain Real Madrid dalam lini serang, namun Gareth Bale tidak mampu bersinar di Real madrid karena hanya di berikan waktu bermain selama 15 sampai 20 menit saja.

Santiago solari pelatih Real Madrid mengatakan bahwa Bale jika di beri tanggung jawab bermain penuh masih belum bisa di yakini akan bersinar di Real Madrid.

Walaupun begitu melepaskan Cristiano Ronaldo adalah kesalahan terbesar direktur Real Madrid Florentino.

Real Madrid Terpuruk Setelah Cristiano Ronaldo Dan Zinedine Zidane Pergi

Memang Kesalahan terbesar Florentino adalah tidak menghargai kerja keras Ronaldo di Real Madrid dan mengapa Real Madrid masih bisa menjaga gelar Juara bertahan Liga Champions di musim terakhir Ronaldo membela Real Madrid.

Ronaldo saat ini yang telah bergabung dengan Juventus juga masih bersinar di Italy dengan berhasil membuat Juventus belum pernah terkalahkan dalam Liga Serie A dan masih menduduki posisi puncak klasemen Serie A.

Walaupun Ronaldo memiliki beberapa kasus yang merupakan kesalahannya pada hukum Spanyol dengan membayar pajak kepada Spanyol. Ronaldo tetap merupakan pemain yang baik dan masih bisa menjadi panutan dalam dunia sepak bola, karena Ronaldo tetap bertanggung jawab membayarkan dendanya kepada pengadilan Spanyol.

Sang mantan pelatih Real Madrid yang melatih musim terakhir Ronaldo di Santiago Barnabeu Zinedine Zidane juga telah membujuk direktur Real Madrid untuk mempertahan Cristiano Ronaldo yang merupakan Asset besar di Real Madrid tersebut.

Dengan mengiyakan kenaikan gaji pemain mega bintang tersebut maka kemungkinan Ronaldo masih akan tetap bertahan di Santiago Barnabeu, permintaan Ronaldo ini berawal dari Real madrid yang menawarkan pemain muda Brazil Neymar Jr dengan gaji yang lebih besar dari Ronaldo dan mungkin paling besar di Real Madrid.

Itu yang menjadi alasan kenapa Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid karena merasa jasanya di Real Madrid selama 9 musim ini tidak di hargai, setelah memberikan banyak trofi dari berbagai kejuaraan di Spanyol kepada Real Madrid salah satunya Liga Champions.

Bahkan ada pemberitaan bahwa Zidane merupakan pelatih yang cerdas karena memilih meninggalkan Real Madrid, karena tahu setelah kepergian Ronaldo Real Madrid akan terpuruk seperti sekarang ini.

Dan juga Zidane tidak ingin menjadi kambing hitam di balik keterpurukan Real Madrid dengan menyalahkannya sebagai pelatih yang telah membuat Real Madrid terpuruk.

Sebagai gantinya sekarang ini para penggemar setia Real Madrid telah kecewa dengan klub kesayangan mereka El Clasico, dan mengarahkan semua kesalahan kepada Gareth Bale yang tidak mampu menjadi tumpuan pemain Real Madrid di Lini Serang.

Leave a Comment