Berita Bola Ronaldo Berusaha Keras Saat Melawan Parma Tapi Tetap Tidak Berhasil Menang

Ronaldo Terlalu Bersemangat Dan Terpeleset Namun Masih belum Berhasil Merasa Kemenangan Saat Melawan Parma

TARUHAN BOLA ONLINE – Ronaldo yang terpeleset

Pada paruh musim 2018/19 ini Juventus diketahui mengalami penurunan performa secara drasztis karena Juventus banyak mengalami kekalahan dan juga hasil imbang.

Juventus telah menjuarai kejuaraan SuperCoppa Italy 2018 yang sudah di ketahui oleh semua penggemar bola, akan tetapi akhir-akhir ini statistik Juventus di ketahui menurun drastis setelah di landa badai cedera.

Setelah itu Juventus mengalami berbagai pertandingan yang tidak di harapkan seperti kalah di kejuaraan Coppa Italia melawan Atalanta dengan kekalahan telak untuk Juventus yakni 3-0 atas Atalanta Vs Juventus. Kunjungi AGEN BOLA RESMI

Jalan Pertandingan Juventus Melawan Parma

Pada awal babak pertama Juventus selalu mendominasi dengan berbagai serangan ke gawan Parma namun Juventus tidak berhasil mencetak 1 goal pun dari berbagai serangan tersebut.

Namun pada babak ke-36 Juventus telah berhasil unggul dengan goal dari tendangan dari pemain bintangnya Christiano Ronaldo, walaupun tendangan Ronaldo tidak sempurna dan hampir meleset. Itu karena Ronaldo saat melakukan tendangan tersebut Ronaldo terpeleset dan hampir jatuh ke lapangan.

Akan tetapi tendangan Ronaldo tersebut berhasil membuahkan hasil untuk Juventus dan Juventus berhasil unggul 1-0 pada pertandingan tersebut. Bola yang Ronaldo tendang sebenarnya merupakan goal karena bola menyenggol pemain Parma sehingga bola berubah arah dan prediksi Kiper Parma Luis Bege menjadi kacau dan tak dapat di bendungnya sehingga terjadi goal.

Setelah itu Juventus berhasil unggul 1 goal sampai babak pertama pertandingan selesai.

Pada babk kedua berlangsung keadaan berbalik pada awal babak kedua Parma yang telah tertinggal score kembali menyerang balik pada babak kedua sehingga berjalan 13 menit serangan tanpa ampun Parma di Luncurkan.

Tapi yang terjadi malah sebaliknya pada menit ke-62 Daniele Rugani pemain Juventus berhasil mencetak 1 goal tambahan untuk Juventus melalui tendangan menungkik kerasnya kegawan Parma sehingga Juventus unggul 2-0.

Namun setelah pertandingan baru di mulai 2 menit kemudian Parma berhasil memperkecil ketertinggalan dengan Antonino Barilla berhasil mencetak goal pada menit ke-64 karena Juventus telah menganggap remeh karena sudah unggul 2 goal.

Sehingga pertahanan Juventus di biarkan terbuka, akan tetapi Ronaldo tidak tinggal diam Ronaldo juga kembali membalas Parma melalui sundulannya yang menerima assist dari Mario Mandzukic pada menit ke-66 dan Juventus unggul dengan 3-1.

Dalam 3 Goal dari 6 menit di babak kedua ini membuat para penonton di stadium Turin ini kembali bergejolak sehingga membuat para penonton merayakan kegembiraan.

Tetapi semua kegembiraan tersebut kembali sirna saat Gervais Yao Kouassi pemain Parma mencetak goal pada menit ke-74 dan memperkecil Score menjadi 3-2.

Namun pada menit-menit akhir pertandingan menit ke-90 dengan tambahan waktu menit ke-3 Gervais kembali mencetak goal sehingga Score menjadi 3-3 dan setelah itu peluit akhir pertandingan di tiup dan pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan tersebut tentu membuat pemain Juventus merasa kecewa dengan Konstribusi mereka pada pertadingan tersebut dan berhasil unggul dengan 3 goal, pemain yang paling merasa kecewa adalah Ronaldo menurut awak media karena Ronaldo telah mencetak 2 goal dan 1 assist untuk Rugani.

Ronaldo sendiri mengaku saat di wawancarai Ronaldo mengatakan tidak perlu khawatir pada performa Juventus karena dia mempercayai staf dan rekan-rekannya.

Ini adalah pertandingan Sepak bola, Ungkap Ronaldo. Ronaldo bahkan mengaku senang dengan performanya pada pertandingan ini akan tetapi Hasil akhir pertandingan sangat mengecewakan dirinya.

Leave a Comment