Berita Bola Soal De Bruyne Yang Menjalani Pertandingan Sekaligus Pemulihan

Fakta Di Balik Kondisi Kevin De Bruyne Yang Tidak Bermain Penuh

Daftar bola Online

Baru-Baru ini pertandingan Manchester City melawan Burnley dan City berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan score akhir 3-0 atas Manchester City melawan Burnley di Etihad Stadium kandang City pada tanggal 26 Januari 2019 lalu.

Kevin De Bruyne yang sedang menjalani pemulihan sekaligus bermain dalam pertandingan menjadi tantangan untuk Guardiola karena harus berhasil menentikan pemain yang cocok bermain di posisi De Bruyne.

Walaupun Manchester City sendiri memang mempunyai banyak pemain hebat lainnya, namun untuk pemain yang bisa menggantikan posisi De Bruyne menjadi kapten team. Guardiola Sendiri memutuskan posisi tersebut bisa di ambil sementara oleh Benardo Silva yang mengambil alih posisi sebagai kapten dan juga posisi bermain di pertandingan. Kunjungi TARUHAN BOLA ONLINE

Namun pada pertandingan melawan Burnley lalu Guardiola mencoba untuk memadukan kedua pemain tersebut dalam pertandingan, namun hasil pada pertandingan tersebut membuat kaget para penggema.

Akan tetapi De Bruyne mampu untuk menyesuaikan tempo permainan walaupun dirinya tidak berada pada posisi bermain sewaktu dia bermain dalam keadaan bagus. Namun permainan tetap di dominasi oleh Cityzen denga 5 goal tanpa balasan dari Burnley.

Keputusan Guardiola Selama Pertandingan

Pada pertandingan melawan Burnley Guardiola memutuskan untuk tidak memainkan De Bruyne secara 90 menit penuh, karena Guardiola ingin menjaga cedera yang di alami oleh Debruyne agar tidak kembali kambuh.

Karena pada musim ini De Bruyne tidak dapat bermain di semua pertandingan karena dalam pertandingan musim ini De Bruyne mengalami banyak sekali cedera di kaki. Oleh karena itu Guardiola ingin De Bruyne selalu menjaga kondisi fisik De Bruyne agar Bruyne bisa pulih sepenuhnya karena konstribusi De bruyne sangat di butuhkan untuk memenangkan Liga-Liga Selanjutnya.

Kehadiran De Bruyne di pertandingan sangat di butuhkan karena De Bruyne adalah sosok kapten yang sangat mengerti posisi rekannya saat di lapangan maupun di luar lapangan.

Itu Di lakukan untuk kebaikan De Bruyne karena jadwal pertandingan Manchester City sangat padat dan selalu melakukan pertandingan dalam 3 hari sekali, dan Guardiola akan menjamin semua pemain mendapatkan giliran menunjukkan bakat mereka pada pertandingan Resmi, Ungkap Guardiola.

Pendapat kevin De Bruyne Sendiri Mengenai Keputusan Guardiola

De Bruyne sendiri mengerti dengan keputusan sang pelatih Guardiola dan juga Bruyne mengaku sangat senang bermain dengan Manchester United karena semua pemain dan rekannya sangat mengerti keadaannya dan mendukungnya.

Sehingga tetap memberikan keringanan dalam pertandingan untuk diri Bruyne. De Bruyne sendiri mengaku sangat ingin bermain lagi dengan rekan teamnya dan mendapat kemenangan lagi sebab Bruyne mengaku termotivasi dengan pertandingan melawan Burnley yang melihat konstribusi teamnya yang luar biasa sehingga membuatnya termotivasi.

Walaupun De Bruyne di tekan tidak boleh bermain lama oleh Guardiola Bruyne mengaku tidak keberatan dengan keputusan pelatih tersebut, karena dia yakin semua yang di lakukan sang pelatih adalah yang terbaik untuk teamnya.

ungkapan Bruyne kepada awak media bahwa bruyne merasa sangat nyaman ketika bermain melawan burnley dan merasa sangat baik dan sangat bersemangat sehingga dia melupakan pemulihan cederanya.

Bukan hanya itu saja Bruyne juga berkata bahwa dia mempercayai semua rekan teamnya karena sudah mengerti bahwa cedera yang di alami olehnya, dan juga Bruyne percaya semua itu di lakukan untuk menjaga dirinya, karena De Bruyne sangat jarang mengalami Cedera pada musim-musim sebelumnya.

2 Comments

  1. MatthewStalk on 29 January, 2019 at 2:27 pm

    триколор брянск

    [url=http://xn--32-vlcifrblfn.xn--p1ai/]триколор тв в брянске[/url]

  2. Захар on 29 January, 2019 at 3:22 pm

    Перезвоните мне пожалуйста 7(812)309-40-10 Захар.

Leave a Comment