Cristiano Ronaldo Mengalami Cedera Dan Di Pastikan Akan Ikut Bertanding Membela Juventus Melawan Ajax

Saat Portugal melawan Serbia di kualifikasi EURO 2020 Ronaldo di paksa bermain lebih keras namun itu berefeksamping.

Dalam pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo di ketahui jatuh kesakitan pada pertengahan babak pertama Portugal melawan Serbia dan dengan penglihatan sang pelatih.

Keputusan untuk mengganti Ronaldo pada menit ke-31 untuk menjaga cedera Ronaldo tidak lebih parah lagi Ronaldo di tarik keluar lapangan di gantikan Pizzi.

Sang pelatih telah mengambil keputusan yang tepat untuk mengistirahatkan Ronaldo karena Ronaldo terlalu memaksa dirinya untuk bermain begitu menekan dengan langsung maju ke depan untuk memanfaatkan peluang Bernardo Silva.

Pelatih menarik Ronaldo karena sang team medis Portugal tidak ingin bertaruh untuk terus membuat Ronaldo berdiri di atas lapangan.

Diklaim Ronaldo mengalami cedera otot paha yang menyebabkannya kesakitan dan jatuh saat bermain melawan Serbia.

Ronaldo Pergi ke Barcelona

Ronaldo sendiri di klaim langsung melakukan perjalanan ke Barcelona untuk bertemu dokter yang ahli soal otot dengan alasan menjalani FisioTeraphy untuk memeriksa kakinya dan memulihkan cedera di otot pahanya.

Oleh karena itu Ronaldo sudah di mendapatkan izin dari pihak Juventus untuk absen dalam 3 pertandingan Juventus di Liga Serie A yakni saat melawan Empoli, Cagliari, dan juga AC Milan.

Ronaldo meminta izin untuk mendapatkan absen selama 1 sampai 2 pekan pertandingan sampai Ronaldo pulih kembali dan menjalani pemulihan di Turin.

Perjalanan ke Barcelona Ronaldo hanya untuk konsultasi soal cedera otot yang di alaminya dan untuk menjalani cara pemulihan yang lebih tepat.

Dalam pertandingan melawan Ajax Amsterdama di Champions League di pastikan akan di ikuti oleh Cristiano Ronaldo.

Telah di konfirmasi oleh pihak Juventus bahwa cedera yang di alami sang mega bintang tidaklah parah dengan kepastian Ronaldo akan ikut di pertandingan Champions League nanti.

Ronaldo adalah kunci utama Juventus untuk memenangkan Atletico Madrid beberapa pekan lalu dengan mencetak Hat-Trick melawan Atletico Madrid.

Oleh karena itu Ronaldo sangat di butuhkan Juventus untuk menjadi juara Liga Champions.

Ini adalah kesempatan Juventus untuk Menjadi juara Champions League setelah sekian lama tidak mengangkat Trofi bergengsi Eropa tersebut.

Ronaldo sendiri mengatakan bahwa dirinya sendiri tidak mengkhawatirkan cederanya karena dia yakin dalam waktu 1 minggu sampai 2 minggu dirinya akan segera sembuh dan akan segera bermain kembali.

Leave a Comment