David De Gea Bukan Satu-Satunya Alasan Manchester United Sering Kalah

Agen Bola Terpercaya – David De Gea Manchester United

Dalam 4 pertandingan terakhir Manchester United mengalami kekalahan tetapi alasan United kalah begitu sering di Bebankan kepada David De Gea Kiper nomor 1-nya.

Akan tetapi menurut salah satu media Eropa mengatakan bahwa kekalahan Manchester United bukan sepenuhnya bisa di salahkan kepada De Gea.

Sebab dalam beberapa musim terakhir David De Gea di sebut sebagai kiper terbaik Liga Inggris(Premier League).

Kunjungi Agen Bola terpercaya

Memang di sebutkan bahwa De Gea selalu membuat kesalahan(Blunder) saat dalam pertandingan.

Dan di mana pertama kali David De Gea di memulai blundernya adalah pada saat melawan FC Barcelona di Liga Champions.

Namun blunder yang di lakukan David De Gea terus berlanjut walaupun sudah tidak melawan Fc Barcelona.

Seharusnya wajar melakukan kesalahan dalam 1 pertandingan saja akan tetapi yang terjadi dengan De Gea sangat aneh.

Kabar yang beredar bahwa selama ini yang membuat De Gea melakukan kesalahan secara terus menerus adalah persoalan kontrak.

Tapi sebagai seorang kiper klub top Inggris dirinya harus menunjukkan profesionalitas menurut penggemar setia Manchester United.

Dalam 4 pertandingan terakhir De gea blunder saat melawan FC Barcelona (0-1,3-0), Everton (4-0), Manchester City(0-2), dan Chelsea(1-1).

Dan awak media Eropa mengungkapkan pembelaannya kepada David De Gea karena menurut media tersebut parta pemain tidak akan memikirkan hal yang tidak begitu penting seperti kontrak baru di atas lapangan.

Para pemain tidak akan memikirkan hal di luar lapangan ketika berdiri di lapangan untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Akan tetapi semua penyebab kekalahan tidak bisa di bebankan kepada David De Gea Seorang diri saja.

Pertandingan sepakbola itu di mainkan 11 orang dalam 1 klub itu berarti para pemain juga harus ikut bertanggung jawab atas kekalahan teamnya.

Sebab De Gea hanya merupakan pemain yang bermain sebagai pemain bertahan lapisan terakhir dan dimana barisan pertahanan Manchester United.

Setiap bola yang masuk kegawang team merupakan tanggung jawab seluruh team Manchester United dan tidak bisa hanya menyalahkan seorang kiper yang blunder.

Leave a Comment