Joao Cancelo Bert’rima Kasih Kepada Inter Dirinya Bisa Gabung Juventus

Agen Bola Terpercaya – Joao Cancelo juventus

Pada pertandingan Juventus melawan Inter Milan tanggal 27 April 2019 mendatang Liga Serie A pada pekan ke-34 di San Siro.

Akan tetapi apapun hasil pertandingan ini Juventus sudah di nyatakan akan tetap menjadi juara di sisa 5 pertandingan Serie A ini.

Juventus sudah unggul 20 poin dari posisi kedua klasemen Serie A Napoli walaupun Juventus kalah di 5 pertandingan sisa.

Kunjungi Agen Bola Terpercaya

Namun dalam pertandingan pekan ke-34 ini Joao Cancelo akan di turunkan melawan mantan klub yang di belanya selama 6 bulan atau setengah musim.

Joao Cancelo juga mengaku sangat berterima kasih kepada Inter Milan karena telah membawa Cancelo melangkah ke Italy untuk bermain sepakbola.

Inter Milan sangat berjasa telah membawa Joao Cancelo mengenal sepakbola Italy dan dirinya bisa bergabung dengan klub terbaik Italia adalah salah satu bantuan inter Milan.

Sejauh ini Joao Cancelo menjadi pemain bertahan Inter Milan selama 6 bulan dan mendapatkan pelajaran dari sang pelatih Luciano Spalleti.

Ini membuktikan bahwa Joao Cancelo bukan kacang lupa akan kulitnya dan ini membuktikan dirinya sudah melangkah kedepan sebagai pemain Profesional.

Cancelo mengaku bahwa Spalleti sudah menjadi pelatih yang sudah berjasa baginya karena sudah mengajarkan cara bertahan dan memainkan konsep sepakbola bertahan.

Dalam pertandingan ini juga sering di sebut Derby d’Italia yang merupakan pertandingan antar 2 klub yang berasal dari italu dan telah menjadi rival sejak lama.

Pengalaman yang telah di ajarkan oleh Spalleti kepada Joao Cancelo membuatnya tertarik untuk bermain di Italy dan ingin bergabung dengan Juventus.

Dan Juventus sendiri telah membawanya untuk merasakan kemenangan Scudetto untuk pertama kalinya di sepanjang karirnya di sepakbola Italia.

Tentu saja Juventus membuatnya merasakan bagaimana bermain bersama klub terbaik italia dan Cancelo berpendapat Massimiliano Allegri adalah salah satu pelatih terbaik dunia.

Dan dirinya sangat menyukai sang pelatih karena dirinya Allegri pelatih yang sangat hebat dan Cancelo ingin belajar lebih banyak dari pelatih 51 tahun tersebut.

Soal penggemar juventus yang kecewa dengan Allegri yang gagal membawa Juventus menjuarai Liga Champions lagi musim ini membuat semua penggemar sangat kecewa.

Akan tetapi pendapat Joao Cancelo tentang pertanyaan yang di ajukan terhadapnya adalah bahwa dirinya tidak pernah menyalahkan sang pelatih menurutnya sang pelatih sudah berjuang sangat keras untuk melatih pemainnya menjadi pemain yang hebat.

Leave a Comment