Juventus Tidak Dalam Kondisi Penurunan Statistik

Juventus Terus Menunjukkan Kenaikan Potensi Dalam Team



Banyak penggemar bola yang merasa Juventus sekarang dalam statistik yang menunjukkan penurunan dalam pertandingan akhir-akhir ini.

Namun semuanya di bantah oleh Massimiliano Allegri yang karena sang pelatih Juventus itu sendiri tidak merasakan penurunan terhadap permainan pemainnya pada pertandingan yang baru-baru ini berlangsung. Sebab Sang pelatih tidak memaksakan posisi para pemainnya untuk bermain semaksimal mungkin karena sang pelatih Juventus ini percaya pada para pemainnya yang telah berjuang dan tidak ingin memaksakan kehendaknya kepada pemain karena ingin menjaga para pemainnya tetap pada posisi prima.

Sejauh ini Juventus masih belum terkalahkan dan masih menguasai posisi puncak klasemen Liga Italy Serie A ini. Pada 18 pertandingan di Liga Serie A ini Juventus mendapatkan kemenangan 16 pertandingan dan hanya 2 pertandingan seri sejauh ini. Ini menunjukkan statistik Juventus sama sekali tidak mengalami penurunan, dan sebaliknya mengalami peningkatan drastis semenjak sang raksasa lapangan Christiano Ronaldo bergabung dengan Juventus Musim panas lalu dan semakin hari Ronaldo mulai kompak dan bisa menyesuaikan permainannya dengan pemain Juventus lainnya sehingga membuat kekuatan Juventus meningkat drastis.

Baca Juga Tips Bola

Pembelaan Allegri Beserta Alasannya

Walaupun Juventus sempat kalah di klasemen Grup H Liga Champions lalu dengan Young Boys, mungkin kekalahan itu pelatih tidak membuat formasi yang bisa menguras stamina pemainnya dan ingin pemainnya fokus pada Liga Serie A dan menjaga kondisi prima para pemain. Dan pada pekan lalu Juventus hampir dikalahkan Atalanta tanggal 26 Desember 2018 lalu karena sang pelatih tidak menurunkan Ronaldo pada babak pertama karena ingin menjaga kondisi prima Ronaldo di pertandingan selanjutnya, Namun Sang pelatih menghadapi tekanan didepan pertandingan melawan Atalanta sehingga sang pelatih terpaksa menurunkan sang Raksasa Ronaldo untuk mencetak angka dan keputusannya tidak salah Ronaldo pun berhasil mencetak 1 goal ke gawang Atalanta pada pertengahan babak kedua.

Ungkapan Allegri "Sampai saat ini Juventus sudah memenangkan 16 kemenangan dan 2 pertandingan seri dan apa yang bisa di sebut krisis oleh para netijen saya juga tidak mengerti, Dan juga Juventus masih berada di Posisi pertama Liga Serie A. Dan juga Juventus masih menjadi Posisi pertama di klasemen Grup H Liga Champions" kepada para Netijen.

Dan juga ada ungkapan Allegri lainnya "Saat saya mendengar bahwa Juventus berada dalam mas krisis menurut saya Orang yang berpendapat begitu kurang mendapatkan kue natal(Pannetone) yang kurang sehingga masih bisa mengkritik orang begitu, akan tetapi kalau anda bilang itu adalah candaan saya bisa menerimanya dengan lapang dada." itulah ungkapan Allegri mengenai berita tersebut.

Harapan Dan Pujian Allegri

Allegri percaya bahwa juventus akan berhasil mencapai Tujuan Mereka di Liga Serie A ini dengan kemampuan para pemain Juventus yang seperti ini dengan terus meningkatkan kemampuan mereka dengan mengejar perbandingan kemampuan mereka dengan sang superstar Ronaldo.

Allegri juga merasa senang bahwa Juventus berhasil mencapai prestasi seperti sekarang ini dan juga merasa bangga dengan para pemainnya yang telah berusah mencapai tujuan mereka di Liga Serie A ini, Akan tetapi usaha mereka masih belum bisa membuat mereka mencapai tujuan mereka di Liga Serie A karena masih ada pertandingan yang harus di lewati oleh Juventus lagi untuk mencapai itu semua.

Jadi Juventus harus memenangkan pertandingan selanjutnya dengan tenang dan harus mendapatkan kemenangan selanjutnya untuk mencapai tujuan mereka yaitu Scudetto dan bukan hanya untuk rekor, Ungkap Allegri.

Pada Malam ini Juventus akan bertanding dengan Sampdoria yang akan bertandingan di Allianz Stadium yang merupakan kandang dari sang juara bertahan Juventus ini.

Demikian artikel yang kami buat ini. Terima kasih.



Leave a Comment