Kemenangan Tak Terduga Dari Liga Premier League 20 Januari 2019 Ini

Kemenangan Arsenal Yang Tak Terduga Saat Melawan Chelsea

Pada tanggal 20 januari 2019 ini secara mengejutkan bahwa Arsenal berhasil menglahkan Chelsea yang merupakan klub yang menempati posisi ke-4 sementara Premier league.

Pertandingan tersebut berlangsung di stadium Emirates yang merupakan kandang Arsenal pada 20 januari 2019. Sebagai Tuan Rumah dari pertandingan ini dan berhasil menang dan menghibur hati penggemarnya dengan 2-0 atas Arsenal Vs Chelsea, 2 goal arsenal tersebut di cetak oleh Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny. Segera DAFTAR BOLA ONLINE

Posisi ke-5 kembali di raih oleh Arsenal karena sebelumnya Manchester United merebut posisi ke-5 tersebtu dari Arsenal karena Red Devil memainkan pertandingan Premier League pekan ke-23 terlebih dahulu dan berhasil memenangkan pertandingan terlebih dahulu.

Dan sekarang Arsenal memiliki 44 poin dan memiliki poin yang sama dengan Manchester United sekarang ini, dan juga memperkecil selisih poin mereka dengan Chelsea yang baru di kalahkan oleh Arsenal pekan ke -23 ini. Chelsea sendiri hany bisa mempertahankan dan tidak dapat menambahkan poin dan hanya memiliki 47 poin saja.

Pada pertandingan tersebut berhasil di dominasi oleh Arsenal, dominasi Arsenal tersebut bisa di lihat dari peluang emes yang berhasil di buat oleh Aubameyang pada menit ke-4 akan tetapi kesempatan mencetak goal tersebut jauh dari kata goal.

Akan tetapi bukan hanya itu saja kesempatan mencetak goal yang di buat Arsenal, pada menit ke-7 dan ke-13 Arsenal berhasil mendapat peluang dari konstribusi Sokratis dan Koscielny untuk mencetak goal lagi akan tetapi tidak berhasil menghasilkan goal. sehingga pada menit ke-14 Arsenal baru bisa mendapatkan goal pertama dalam pertandingan tersebut yang di cetak oleh Lacazette dengan tendangan kerasnya tepat ke gawang Chelsea dan berhasil membuat namanya tercatat di papan Score.

Setelah goal yang di cetak oleh lacazette pada menit ke-14, kemudian Chelsea kembali bangkit dan tersadarkan oleh goal yang di cetak Arsenal sehingga Chelsea melancarkan serangan balik ke gawang Arsenal dengan tendangan Willian akan tetapi tendangan tersebut tidak bisa di hitung dalam tendangan On Target/ Tepat Sasaran.

Akan tetapi penyerangan Arsenal masih terus berlanjut dengan kesempatan mencetak goal dari Aubameyang pada menit ke-36 dan penyerangan masih terus berlanjut hingga hampir babak pertama berakhir pada menit ke-39 Goal terjadi kembali di cetak oleh Arsenal dan menjadi goal kedua yang di cetak oleh Koscielny dari Dari Sokratis. Goal yang di hasilkan oleh Arsenal itu merupakan goal dari kedua kerjasama sesama pemain belakang atau Back Arsenal.

Sampai babak pertama berakhir Score kedua team sudah tidak mendapatkan score tambahan lagi, dan pada akhir tiupan peluit pengakhir babak pertama juga telah di bunyikan menyisakan score telak untuk Chelsea.

Setelah itu babak kedua di mulai Chelsea mulai melancarkan searangan membabi buta akan tetapi semua kesempatan emas tidak dapat di manfaatkan Chelsea dengan baik sehingga Chelsea tidak menghasilkan 1 goal pun dalam pertandingan tersebut.

Performa Chelsea memang sudah di ketahui sudah menurun pesat karena Chelsea sudah di tinggal oleh banyak pemain andalan Chelsea salah satunya adalah Diego Costa dan Cesc Fabregas. Chelsea sekarang ini di kenal hanya bisa mengandalkan Eden Hazard dan juga Alvaro Morata.

Dan pertandingan tersebut berakhir dengan score Arsenal 2 Vs 0 Chelsea.

Leave a Comment