Lionel Di Sebut Sebagai Tuhan Sepakbola Oleh Para Penggemarnya

Lionel Messi FC Barcelona

Pada beberapa saat lalu Jordi Evole menginterview seorang pemuka agama Katolik terkenal di Eropa bernama Paus Fransiskus.

Semua pertanyaan yang di lontarkan oleh Jordi Evole mengarah langsung kepada salah satu pemain terbaik dunia Lionel Messi yang bersaing dengan Cristiano Ronaldo.

Namun bagi para penggemarnya diri Messi adalah seorang tuhan di dunia sepakbola, karena Lionel Messi mampu membuat goal yang sulit untuk di lakukan.

Dan bukan hanya itu saja Messi bahkan sempat dijuluki Alien bahkan sampai di jadikan tuhan oleh para penggemarnya.

Lionel Messi sekarang ini saja sudah menjadi perdebatan antar para penggemar bola karena Lionel Messi tidak bisa menjadi tuhan dan para penggemar yang berpendapat begitu.

Perdebatan tersebut tercipta karena performa Messi yang sangat penuh keajaiban dalam pertandingan yang mustahil dapat di buatnya menjadi kemungkinan sebagai pemain yang memiliki sentuhan seperti Tuhan yang selalu menciptakan keajaiban dari sesuatu yang mustahil menjadi mungkin.

Itulah yang membuat para penggemar bertikai dan memperdebatkan persoalan Lionel Messi menjadi bintang di lapangan sebagai apa.

Bukan hanya itu saja Lionel Messi juga menuai banyak pujian dari dari para rekannya di FC Barcelona, bahkan lawan klub Messi juga memuji dirinya yang mampu membuat keajaiban dalam setiap pertandingan.

Lionel Messi juga berhasil mendapatkan Hat-Trick terakhirnya saat melawan Lyon di Liga Champions babak 16 besar yang menambahkan jumlah Hat-Trick di Liga Champions.

Akan tetapi bagi beberapa orang laga melawan Lyon saat itu tidaklah mengagumkan karena Lyon sudah beberapa kali di kalahkan oleh FC Barcelona sebab Barcelona memang memiliki banyak pemain senior berbakat.

Sedangkan pada sabtu kemarin tanggal 30 Maret Lionel Messi mencetak 2 goal penentu saat melawan Espanyol yang dimana itu merupakan pertandingan fantastis bagi Barcelona karena memiliki pemain yang bisa di harapkan saat mereka mengalami kesusahan sampai akhir pertandingan berakhir 2-0.

Kembali pada pembahasan bahwa Jordi Evole memulai pertanya kepada sang pemuka agama katolik yang memang sudah terkenal di Eropa.

Jordi Evole melontarkan pertanyaan bahwa apakah ini merupakan suatu penistaan bahwa para penggemar menganggap bahwa Messi adalah tuhan.

Lalu di jawab oleh Fransiskus “secara fakta itu memang penistaan, akan tetapi Messi menurut mereka adalah tuhan yang menggiring bola itu sama sekali bukanlah masalah.” ungkap Frasiskus sambil tertawa.

Frasiskus mengatakan bahwa tidak ada yang boleh di sembah selain tuhan.

Leave a Comment