Berita Bola Manchester United Melewati Pertandingan Mengagumkan Melawan Crystal Palace

Kemampuan Manchester United Yang Sudah Kembali Mengagumkan Para Penggemarnya

Taruhan Bola Online – Manchester United merayakan Gol Romelu Lukaku

Pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace pada Premier League pekan ke-28 dini hari WIB sangat membuat penggemarnya kagum.

Seperti yang di ketahui Manchester United kehilangan 9 pemainnya dan tidak bisa di mainkan dalam laga melawan Crystal Palace ini, namun Manchester united berhasil mendominasi pertandingan walaupun bermain di Stadium Selhurst park kandang Crystal Palace.

Manchester United berhasil menang dengan score akhir 1-3 pada pertandingan tersebut dan menguasai catatan pertandingan dengan mendominasi pertandingan. Segera Daftar Bola Online

Para Pemain Manchester United Saling Merendah

Pada pertandingan melawan Crystal Palace tersebut menurut Romelu Lukaku, Luke Shaw merupakan pemain terbaik yang di miliki Manchester United musim ini karena Luke Shaw bisa melihat pemain kosong dalam situasi yang sangat berbahaya apalagi Luke Shaw sedang di tahan oleh 4 pemain Crystal Palace.

Luke Shaw berhasil memancing 4 pemain bertahan untuk berfokus menghentikannya akan tetapi Luke Shaw berhasil melihat pemain yang kurang penjagaan seperti Lukaku yang sedang dalam posisi kosong.

Sehingga Lukaku bisa mencetak goal pertama yang mengubah atmosfer pertandingan di babak pertama.

Kesalahan Yang Di Lakukan Oleh Ashley Young

Pada babak kedua Crystal Palace menyerang balik setelah Lukaku mencetak goal kedua pada menit ke-52, pada babak kedua menit ke-66 Crystal Palace berhasil mencetak goal ke gawang Manchester United dengan tendangan dari Joel ward.

Walaupun saat itu Joel Ward di jaga ketat oleh Ashley Young akan tetapi dalam pertandingan Ashley Young melepas Joel Ward karena mengira Ward telah masuk kejebakan Off-Side Manchester United dan Young mengangkat tangannya berpikir itu Offside namun menurut pelatih itu bukan offside.

Joel Ward yang tahu penilaian wasit langsung melesatkan tembakan ke gawang Manchester United dan gagal di tepis oleh David De Gea. Walau Young bisa meraih bola tersebut di telah lengah saat menjalankan tugasnya.

Young sendiri mengaku bahwa dirinya yang bertanggung jawab karena Manchester United tidak dapat clean sheet melawan Crystal Palace.

Penebusan Young untuk menebus kesalahannya itu melalui tendangannya ke arah gawang pada menit ke-83 dengan membuat kemenangan Manchester United terkunci erat dengan unggul 2 goal.

Setelah gol ketiga tersebut Crystal Palace juga kelihatan berputus asa dalam mengejar ketertinggalan tersebut.

Leave a Comment