Berita Bola Maurizio Sarri Masih Harus Beradaptasi Dengan Para Pemainnya

Chelsea Masih Belum Dekat Dengan Maurizio Sarri

Daftar Bola Online – Maurizio Sarri

Chelsea di ketahuisudah mulai tidak konsisten dengan kemenangan akhir-akhir ini menurut para penggemar bola Formasi yang di susun Maurizio Sarri yang sekarang masih kurang efektif.

Buktinya adalah Chelsea baru saja mengalami kekalahan telak dari Bournemouth pekan lalu dengan 4-0 di kandang Bournemouth, setelah itu Chelsea baru mengikis telak Huddersfield dengan 5-0 di kandang Chelsea Stamford Bridge.

Namun Maurizio Sarri di duga masih beradaptasi dengan segala cara bermain pemain chelsea, setelah di datangkan dari Napoli musim panas tahun 2018 lalu. Kunjungi Agen Bola Resmi

Dukungan Ashley Cole Untuk Maurizio Sarri

Maurizio Sarri berasal dari Italy dan di harapkan oleh sang mantan pemain Chelsea yakni Ashley Cole kepada Maurizio Sarri bisa membawa taktik terbaik klub Italy kepada Chelsea di Liga Inggris sehingga Chelsea bisa meraih banyak gelar-gelar lagi.

Mungkin yang terpenting saat ini menurut Ashley Cole adalah memberikan waktu kepada Maurizio Sarri untuk beradaptasi dengan pertandingan di Liga Inggris ini dan juga tentunya para pemain Chelsea harus membantu Sarri untuk menyempurnakan formasi Sarri.

Tentu saja semua taktik dan formasi yang di berikan oleh Sarri kembali bergantung kepada para pemain yang bertanding dalam pertandingan itu, Oleh karena itulah semua pemain juga harus bisa beradaptasi dengan formasi yang di susun oleh Sarri.

Namun kemungkinan pada Liga Premier League jika Chelsea berhasil memenangkan pertandingan-pertandingan sebelum Liga Premier League berakhir kemungkinan Chelsea akan melebihi posisi sekarang di posisi 4 klasemen Premier League.

Menurut Ashley Cole Chelsea tidak akan pernah puas jika hanya berada di posisi ke-4 klasemen Premier League saja. Oleh karena itu para pemain harus bekerja sama dengan sang pelatih untuk mencapai permainan yang sempurna di pertandigan.

Pendapat Negatif Mantan Pemain Manchester United

Menurut pendapat dari Garry Neville bahwa Maurizio Sarri tidak akan di tahan oleh pihak Chelsea lagi sampai musim depan karena penurunan statistik yang banyak dan juga ketidak pastian kemenangan Chelsea saat melawan team besar maupun team kecil sehingga membuat posisi Sarri terancam.

Bahkan dalam beberapa pekan terakhir ini Chelsea telah mengalami kekalahan telak berturut yakni saat melawan Arsenal dengan 2-0 dan juga saat melawan Bournemouth dengan kekalahan telak yang memalukan Chelsea yakni 4-0.

Namun kekalahan tersebut Garry Neville tidak menyalahkan Sarri yang sedang melatih Chelsea itu. Tetapi Garry mengatakan bahwa tidak sepenuhnya kekalahan telak tersebut merupakan hasil dari kegagalan Sarri di Chelsea melainkan karena kerja sama antara pemain dan pelatih tidak tercipta di dalam Chelsea.

Pelatih yang telah menyusun taktik akan tetapi ada para pemain ada yang tidak patuh dan juga dalam team, sehingga taktik sang pelatih tidak berjalan sempurna dan juga para pemain yang tidak ingin mengikuti keinginan sang pelatih untuk bermain sesuai taktiknya.

Tidak heran karena Chelsea di kenal sebagai klub yang sering mengganti pelatihnya setiap musim karena pihak atas Chelsea tidak puas dengan pertandingan yang di lalui oleh klub Chelsea.

Sebab itulah banyak pelatih yang tidak betah dan memilih untuk pergi ke klub lain.

Leave a Comment