Olivier Giroud Di Kritik Para Penikmat Sepakbola Dan Pembelaan Deschamps

Pada pertandingan Prancis melawan Moldova di kualifikasi Liga Eropa dini hari WIB tanggal 23 Maret 2019 ini.

Dan pada pertandingan ini Prancis berhasil menang dengan hasil akhir 4-1 pada pertandingan ini Olivier Giroud berhasil mencetak 1 goal di menit ke-36 dan berhasil kembali bersinar di tim nasionalnya Prancis.

Dalam goal tersebut membuat Giroud berhasil mengumpulkan total 34 gol selama membela Prancis dan total gol tersebut telah mendekati gol yang pernah di cetak pemain Les Blues sebelumnya.

Olivier Giroud Mendapatkan Kritik Dari Para Penggemar

Olivier Giroud berhasil mendekati rekor top scorer tim nasional Prancis yakni Thierry Henry dengan total 51 gol dan Michel Platini dengan 41 gol.

Gol – gol prancis dalam pertandingan tersebut bukan hanya berasal dari Olivier Giroud akan tetapi juga berasal dari Antoine Griezman di menit 24 dan 3 menit berselang Raphael Varane di menit ke 27 mencetak 1 gol juga.

Sedangkan gol ke empat Prancis di cetak oleh pemain muda berbakat lain yakni Kylian Mbappe di menit ke 87, sedangkan goal penghibur Moldova tercetak 1 menit sebelum pertandingan berakhir dari Vladimir Ambros.

Namun para penggemar bola mengkritik bahwa mengapa Giroud tidak bisa menunjukkan performa yang sama apiknya saat bermain membela Chelsea, sehingga Chelsea sering mengalami masalah lini serang ungkap netijen.

Tapi yang di sampaikan oleh pelatih timnas Prancis Deschamps mengatakan bahwa Chelsea yang kurang bisa membuat Olivier Giroud menunjukkan performa sebenarnya.

Bahkan ungkap sang pelatih timnas Prancis itu mengungkap bahwa Giroud merupakan salah satu pemain penting timnas Prancis dan akan lebih bagus lagi kalau dirinya mencetak gol untuk Prancis.

Memang Giroud kurang bersinar di Chelsea namun dalam pertandingan ini Giroud menunjukkan bahwa dirinya masih produktif dalam mencetak gol.

Pengakuan Sang pelatih timnas Prancis bahwa dirinya hanya menurunkan Giroud untuk bermain tanpa menuntut dirinya untuk mencetak gol, tapi Giroud sendiri selalu mencetak gol kemenangan untuk Prancis.

Giroud sedang mengalami masa sulit dimana dirinya di tuntut dan di kritik di lapangan, tetapi timnas Prancis masih membutuhkannya dan dirinya berhasil menunjukkan dirinya masih bisa menjadi pemain penting melalui pertandingan Liga Eropa Ini.

Bahkan samapi sekarang ini Prancis masih belum mengalami kekalahan dan masih menjaga gelar juara dunia 2018 miliknya dengan menang melawan tim nasional lainnya.

Leave a Comment