Penilaian Para Penggemar Bola Tentang Jorginho Di Tepis Oleh David Luiz

Jorginho Yang Tak Bisa Berkata Apapun Saat Berhadapan Dengan Penggemar Bola

<time datetime="2019-1-25">25-1-2019</time>

David Luiz Mengerti Kondisi yang di alami Jorginho sekarang ini karena David Luiz juga pernah merasakan tekanan yang sama seperti Jorginho.

Baru-baru ini Jorginho pemain Chelsea yang baru bergabung dengan chelsea pada musim 2018/19 ini baru saja menerima kritik pedas dari para penggemar bola khususnya penggemar Chelsea sendiri.

Jorginho yang sudah berusia 27 tahun ini menerima kritik pedas bahwa dirinya tidak sanggup membantu membawa Chelsea ke performa lebih baik, alasan yang di sebutkan oleh para pengkritik adalah usia yang mempengaruhi Jorginho karena semakin bertambahnya usia Jorginho performa yang di berikannya semakin menurun. Kunjungi Agen Bola Resmi

Pemain Chelsea tersebut merupakan pemain pondasi terkuat Maurizio Sarri di Napoli saat Sarri masih melatih Napoli, dan Jorginho juga merupakan pemain andalan Sarri sewaktu di napoli. Sehingga Jorginho di sebut-sebut merupakan pemain yang mengikuti Sarri kemanapun karena saat Sarri baru menjalani musim pertamanya di Chelsea Sarri sudah memutuskan untuk membawa Jorginho ke Chelsea juga.

Saat Jorginho masih berada di Napoli dia adalah pemain yang membuat Napoli mampu melancarkan serangan balik kepada lawan mereka di setiap pertandingan. Bisa di bilang Jorginho adalah pemain yang bermain sesuai keinginan Sarri saat membuat formasi.

Walaupun begitu Serangan kritik pedas dari para netijen dan semua penggemar bola, muncul David Luiz yang membantu Jorginho menepis semua kritik pedas tersebut.

David Luiz yang merupakan pemain Back handal dari Chelsea mengatakan bahwa Sebenarnya kemampuan Jorginho lebih bagus dari yang sekarang di tampil pada pertandingan, namun tekanan Liga Inggris saat di Chelsea membuat Jorginho masih belum bisa terbiasa dengan permainan Inggris dan juga team barunya.

Pendapat Penggemar bola bahwa Jorginho telah mengalami penurunan performa itu adalah salah menurut David Luiz karena ini memang wajar bagi pemain yang baru bermain di Liga Inggris pada musim pertama karena Luiz sendiri juga pernah mengalami hal yang sama. Yakni gugup dalam pertandingan di Liga yang belum pernah di jalani selama bermain di dunia Sepak bola Profesional adalah hal wajar bagi pemain.

Akan tetapi kritik pedas sudah di anggap biasa sebagai pemain sepak bola karena kritik bisa berasal dari mana saja, sehingga kritik tidak akan menjadi masalah bagi pemain profesional lagi.

jika anda bermain kurang bagus di klub besar seperti Chelsea pasti akan mendapatkan kritik pedas, dan apabila anda bermain bagus dalam pertandingan hanya akan mendapat tepuk tangan saja dari para penggemar bola dunia.

Namun yang paling di butuhkan oleh Jorginho sekarang adalah beradaptasi dengan teamnya saat ini dan juga kejuaraan liga inggris, karena Jorginho di yakini mempunyai kemapuan yang sangat bagus. Talentanya di tunjukkan pada pertandingan saat melawan Tottenham Hotspurs.

Pertandingan saat melawan Tottenham Hotspurs merupakan pertandingan penting Jorginho karena merupakan pertandingan Musim pertamanya di FA Cup. Sehingga membuat Jorginho berkonstribusi besar pada pertandingan tersebut.

Leave a Comment