Berita Bola Mantan Pemimpin Klub Real Madrid Mengungkapkan Kenapa Cristiano Ronaldo Dan Zidane Keluar

Kesalahan Yang Membuat Ronaldo Dan Zidane Keluar Dari Real Madrid

taruhan bola online
Agen Bola Resmi – Kekompakan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane di Real Madrid

Mantan Pemimpin Pihak Klub Real Madrid Ramon Calderon mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo pergi dari Real Madrid, karena klun ingin mendatangkan Neymar dengan gaji besar.

Akan tetapi permintaan kenaikan gaji Ronaldo tidak di setujui, dan Ronaldo sendiri mengetahui kabar akan di datangkan Neymar ke Real Madrid dengan keiginan kuat dari Pemimpin pihak klub Real Madrid.

Oleh karena hal tersebut Ronaldo sudah memikirkan kepindahannya di jauh hari di sebelum dirinya dan Real Madrid mencapai batas kontrak untuk mencapai kesepakatan bersama. Segera Daftar Bola Online

Pemimpin Klub Yang Keras Kepala

Keakraban Zidane dengan Ronaldo

Calderon mengatakan bahwa presiden klub Real Madrid yang sekarang yaitu Florentino Perez merupakan seorang yang sangat keras kepala dan juga orang yang telah membuat Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid akhir musim 2017/18 lalu.

Dialah yang membuat Ronaldo hengkang dari Real Madrid karena tidak menyetujui permintaan kenaikan gaji Ronaldo sehingga Ronaldo kesal. Dan itu bukan satu-satunya yang membuat Ronaldo kesal, bahkan Ronaldo kecewa dengan penolakan tersebut sebab Presiden Real Madrid tersebut malah ingin merekrut Neymar dengan gaji yang lebih besar darinya.

Dengan semua kerja kerasnya Ronaldo selama ini di Real Madrid membuat Ronaldo merasa tidak di hargai lagi sehingga Ronaldo memutuskan untuk hengkang dan meninggalkan klub yang sudah di belanya selama 9 musim itu.

Setelah itu Ronaldo menyerahkan surat pemutusan kontrak di akhir kebersamaannya bersama Real Madrid setelah memberikan kejuaraan Liga Champions terakhir di musim 2017/18 untuk Real Madrid pada bulan juni lalu.

Akan tetapi ungkapan Florentino kepada Ronaldo bahwa Real Madrid akan memlepaskan Ronaldo kalau ada klub yang ingin memberikan uang senilai 100 juta euro kepada Real Madrid sebagai pemutusan kontrak Ronaldo dengan Real Madrid.

Dan ternyata Juventus mengeluarkan 100 juta Euro untuk merekrut Ronaldo sehingga Ronaldo terlepas dari ikatan Florentino.

Menurut sang mantan presiden klub Real Madrid Calderon mengatakan bahwa Florentino selaku presiden klub Real Madrid sekarang tidak menghargai asset pemain hebat yang di wariskan oleh Calderon, dengan pemain hebat seperti Ronaldo dan Casillas dan Robben dan lain-lain sehingga melepaskan mereka.

Sang Pelatih Juga Menjadi Korban Ke Egoisan Florentino

Bukan Hanya Ronaldo dan para pemain berbakat lainnya, bahkan juga sang pelatih Zinedine Zidane sendiri tidak tahan dengan keegoisan Florentino dan memilih hengkang dari Real Madrid.

Florentino Perez bahkan membuat Zidane memiliki alasan untuk pergi dari Real Madrid. Menurut Calderon sudah jelas pasti permintaan Zidane untuk meminta Florentino untuk mempertahankan Ronaldo di klub tidak di penuhi olehnya. Sehingga membuat Zidane merasa tidak bisa bekerja sama lebih lama lagi bersama Real Madrid.

Namun penurunan drastis semenjak kepergian kedua orang sangat berpengaruh dalam klub Real Madrid juga merupakan kesalahan mutlak sang presiden klub Real Madrid Florentino.

Walaupun sekarang ini Real Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih yang melatih Real Madrid dalam masa kritis ini, bukan berarti Solari merupakan alasan penurunan drastis Real Madrid melainkan Florentino yang bertanggung jawab atas kesalahan ini.

Leave a Comment