Solskjaer Akan Di Uji Manchester United Musim

Ole Gunnar Solskjaer Sudah Resmi Bergabung Dengan manchester United

Pada musim depan Ole Gunnar Solskjaer sang pelatih Manchester United yang berhasil mengembalikan sifat asli Manchester United.

Beberapa hari lalu Ole Gunnar Solskjaer telah di tunjuk oleh pihak Manchester United sebagai pelatih permanen Manchester United yang sebelumnya Solskjaer hanya menjabat sebagai pelatih Interim saja.

Namun dalam masa pemberian kontrak sebagai pelatih sementara kepada Solskjaer adalah keputusan yang tidak terpikirkan oleh pihak Manchester United karena memecat Jose Mourinho di pertengahan musim.

Selama Solskjaer berkarir di Manchester United kembali sebagai pelatih bukan pemain dirinya mampu menunjukkan kelebihannya dalam melatih skuat Manchester United.

Pada saat itu Manchester United sedang dalam keadaan terpuruk bahkan dalam keadaan yang tidak menguntungkan pasalnya Manchester United jarang memenangkan pertandingan pada setengah musim era Jose Mourinho.

Bahkan bisa di bilang Manchester United tidak dapat bersaing dengan klub-klub besar seperti Chelsea dan Liverpool.

Setelah dalam asuhan Solskjaer para pemain Manchester United langsung berkembang pesat dan berhasil menahan imbang Liverpool yang saat itu menguasai puncak klasemen Premier League dengan 7 poin dari Manchester City.

Dan itu merupakan hasil seri yang berhasil menahan Liverpool dan tidak mendapat penambahan poin secara maksimal.

Setelah itu Manchester United Comeback setelah di kalahkan oleh PSG dengan 0-2 di Old Trafford Pada Leg pertama Liga Champions, dan Manchester United berhasil menang di Leg kedua dengan 1-3 otomatis Manchester lolos dan mengeleminasi PSG karena goal tandang lebih banyak.

Itu beberapa pertandingan yang berhasil Solskjaer tunjukkan kepada pihak Manchester United karena berhasil mengembalikan identitas asli Manchester United dengan menang dalam banyak pertandingan dan di takuti di Premier League.

Solskjaer mengatakan jika Manchester United memiliki pemain inti yang kuat seperti Paul Pogba dan Rashford yang merupakan pemain yang rajin mencetak goal.

Dan Solskjaer mengatakan Pogba dan Rashford adalah pemain yang akan membuat Manchester United di masa depan.

Oleh karena itu Manchester United tidak boleh melepas kedua pemain tersebut dan harus mempertahankan mereka.

Solskjaer mengatakan yang harus di lakukan oleh Manchester United adalah membangun skuat yang kuat dengan membangun pemain kuat di sekitar 2 pemain tersebut.

Leave a Comment