Valentino Rossi Tidak Harus Pensiun Kalau Rossi Masih Menyukai Balapan

Pendapat Stoner Soal Kabar Pensiun Yang Di Prediksi Terhadap Mantan Rivalnya Itu

Baru-baru ini Mantan pembalap MotoGP Casey Stoner mengungkapkan bahwa kemungkinan Valentino Rossi tidak akan mengambil pensiun pada umur ke-40 tahun yang akan merupakan umur pembalap MotoGP dari Team Rider Yamaha yakni Rossi.

Rossi akan menginjak umur ke-40 tahun pada tahun 2019 bulan Febuari nanti, akan tetapi menurut Casey Stoner Mantan Rival Valentino Rossi ini, bahwa tak ada alasan Rossi akan berhenti balapan karena menurut Stoner Valentino Rossi masih kelihatan sangat menyukai balapan dengan Team Yamaha.

Bahkan ketika pers menanyai Valentino Rossi sendiri, Rossi masih belum memikirkan akan pensiun pada tahun 2019 ini dengan jawabannya atas belum memikirkan rencana itu untuk sekarang ini. kemungkinan besar Rossi masih akan memperpanjang kontraknya dengan Team Rider hingga 2020 nanti dan terus berkarir di tahun 2019 ini. Dan Rossi juga belum memikirkan bahwa kontrak kali ini adalah kontrak terakhirnya.

Visit Us : Agen Bola Resmi

Pada tahun 2019 ini juga merupakan tahun ke-24 Valentino Rossi berkarir di dunia balapan MotoGP ini. Dan bukan hanya itu saja Valentino Rossi juga merupakan Rider yang paling terkenal dan mencatatkan namanya sepanjang sejarah motoGP sebagai juara di hati penggemarnya dan juga juara di banyak kejuaraan Grand Prix.

Pencapaian Valentino Rossi Sampai Sekarang

Dari awal Valentino Rossi mengawali karirnya sebagai Pembalap MotoGP Rossi telah berhasil mendapatkan 9 Gelar, 232 podium dan juga 115 kemenangan. Jika Valentino memenangkan 8 pertandingan lagi Rossi bisa mencatatkan Rekor pembalap MotoGP dengan kemenangan terbanyak sepanjang sejarah yang pernah di catatkan oleh Giacomo Agostini yang mendapatkan 122 kemenangan dalam balapannya di segala kejuaraan MotoGp.

Bukan hanya itu saja Stoner sang Rival Rossi pada tahun 2007 sampai 2010 ini mengaku bahwa Valentino Rossi masih tidak kehilangan semangatnya dalam dunia MotoGP selama dia berkarir. Walaupun Rossi masih belum juga bisa menambah gelarnya sejak tahun 2009, namun pada 5 tahun terakhir ini Rossi masih juga mengikuti kejuaraan dunia MotoGP.

Stoner juga memuji Rossi dengan berkata bahwa jika Rossi ingin berusaha untuk menjadi tercepat dalam suatu balapan Rossi bisa menambah kecepatannya dengan hebat sehingga Rossi terus melaju sampai sekarang. Rossi telah mengubah pandangan seorang Stoner dari kata-kata orang bahwa umur akan membatasi seseorang untuk balapan, kata-kata itu menjadi tidak berguna di hadapan Rossi karena seorang Rossi masih melaju dengan kecepatan yang dia inginkan dan tidak berlandas atas kata-kata apapun.

Valentino Rossi Juga Mendapat Dukungan Sang Senior Agostini

Kata-kata yang di keluarkan Stoner juga di setujui oleh Sang Legenda MotoGP Agostini. Agostini merupakan Pembalap Legenda MotoGP yang berhasil memenangkan 15 kali Kejuaraan dunia MotoGP yang berasal dari Negara italy. Agostini juga setuju dengan keputusan Rossi dengan mengklaimnya dengan hal yang Normal terhadap keputusan yang Rossi perbuat, mungkin bukan hanya Rossi saja semua pembalap MotoGP yang menikmati balapan juga mungkin tidak ingin berhenti kalau bukan karena keadaan yang terpaksa.

Pengakuan beserta pendapat yang diungkapkan Sang Legenda Agostini dan berkata “bahwa Valentino Rossi tidak masalah baginya jika hanya masalah usia yang menghalangi. Valentino Rossi tidak salah jika dia memutuskan keputusan tersebut karena dia mencintai Motor dan karirnya sebagai pembalap dan juga dia sangat menyukai tantangan dalam balapan yang membuat sebuah atmosfer tersendiri. Dan semua hal itu akan membuatnya sulit untuk memikirkan bahwa dirinya akan meninggalkan semua itu setelah pensiun dari karirnya, Bahkan setelah saya memutuskan untuk pensiun dalam karir saya sebagai pembalap saya, saya juga menangis selama 3 hari saat saya mulai berada dalam hari-hari pensiun saya. Kalau Rossi masih merasa nyaman dan masih bisa melaju dengan kecepatan biasanya tidak ada alasan bahwa Rossi harus pensiun.” ungkap Agostini.

Demikian artikel kami. Terima kasih Sudah Membaca.

Leave a Comment